Sabtu, 17 September 2011

Heechul oppa hwaiting.. :((


Heechul oppa hwaiting.. :((


Pada siaran minggu ini SBS ‘Inkigayo’, Super Junior memenangkan penghargaan Mutizen untuk ke-8 berturut-turut dalam album terbaru mereka, “Mr Simple”.
Menang minggu ini jauh lebih bermakna bagi Super Junior dan fans mereka, karena itu adalah tahap terakhir (dan penghargaan) bagi anggota Kim Heechul sebelum dia mulai menjalani wajib militer pada 1 September.

Tampaknya bahwa dari semua anggota Super Junior, pemimpin Leeteuk paling terpukul oleh emosinya. Kewalahan, air mata mengalir turun Leeteuk tak terkendali saat ia memberikan pidato terima kasih-Nya dan memeluk erat Heechul dalam pelukannya.

Leeteuk mengungkapkan, “Terima kasih kepada semua orang yang telah memberi kita cinta. Heechul hyung juga meninggalkan untuk tentara dengan segera, jadi terima kasih untuk memberikan kami seperti hadiah khusus. “

Heechul menambahkan, “Ini adalah tahap terakhir sebelum tentara. Aku merasa besar telah diberikan seperti penghargaan khusus sebelum meninggalkan saya. Aku selalu bersyukur bisa memiliki teman sepertu Jungsoo (Leeteuk) serta anggota lainnya. Bagi para fans yang telah mengasihi kita, Aku juga mencintaimu. Terima kasih kepada semua staf ‘Inkigayo’ yang memberi kita begitu banyak waktu mereka, dan aku sangat berterima kasih kepada semua manajer yang disiapkan dengan temperamen saya buruk. Saya tidak pandai mengekspresikan diri, jadi aku hanya akan meninggalkannya di sini. Aku akan kembali dengan selamat, tetap sehat! “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar